Glutaskin dan Mygluta, WA: 0813.3412.0118

Glutaskin dr Ummi Amizah, WhatsApp: 0813.3412.0118

Glutaskin dr Ummi Amizah, mengandung antioksidan yang sangat baik untuk regenerasi sel.

glutaskin kulit cerah-1

Apa itu Antioksidan?

Antioksidan adalah nutrisi yang mampu menetralisir radikal bebas atau bahan kimia lain yang melepaskan radikal bebas. Vitamin A, C, E, beberapa vitamin B, beta-karoten, selenium, dan beberapa enzim kunci dlaam tubuh anda merupakan antioksidan. Fungsi utama antioksidan adalah mencegah aktifitas radikal bebas merusak struktur molekul tubuh seperti DNA anda.

Apa Radikal Bebas itu?

Radikal bebas adalah bahan kimia sangat reaktif yang terbentuk ketika molekul dibagi untuk memberikan elektron pada molekul tidak berpasangan (sebuah proses yang disebuit oksidasi). Radikal bebas dapat merusak molekul seluler penting seperti DNA, lipid, atau bagian lain dari sel. Radikal bebas telah disimpulkan sebagai penyebab utama penuaan, kanker, penyakit jantung dan kerusakan organ tubuh lainnya.

Apakah makanan kita setiap hari mengandung Glutathione (GSH)?

Glutathione (GSH) dapat dengan mudah ditemukan dihampir semua buah-buahan dan sayuran, sehingga level Glutathione (GSH) dalam tubuh mudah ditingkatkan. Memasak makanan terlalu lama dapat menurunkan kandungan Glutathione (GSH), sehingga lebih baik jika mekanan tersebut dimakan mentah atau hanya dikukus sebentar saja.

Sumber utama Glutathione (GSH) adalah asparagus, brokoli, alpukat dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat Glutathione (GSH), khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan tauge. Sumber Glutathione (GSH) lainnya seperti telur, daging segar, bawang putih dan kunyit.

Namun jumlah Glutathione (GSH) yang Anda konsumsi masih sangat sedikit, sehingga diperlukan supplement khusus yang mengandung Glutathione (GSH) tinggi seperti Glutaskin.

Apa semua boleh mengkonsumsi Glutaskin?

Pada dasarnya Glutaskin ini boleh dikonsumsi oleh siapa saja. Baik pria maupun wanita, tidak ada batasan umur. Karena bahan dasar Glutathione yang kita gunakan berasal dari buah, sayur dan kulit ikan laut dalam yang bebas polusi. Serta kadar Glutathione yang ada dalam Glutaskin adalah 300 dalton yang masih dalam hitungan sesuai untuk konsumsi harian. Namun untuk wanita hamil disarankan lebih baik berkonsultasi dulu dengan dokter tempat biasa kontrol untuk menyesuaikan, karena dalam kondisi hamil setiap orang berbeda-beda. kalau untuk ibu menyusui sangat bagus sebagai booster ASI.

glutaskin kulit cerah

Untuk KONSULTASI dan PEMESANAN

Glutaskin dan Mygluta

WhatsApp: 0813.3412.0118
Line: alfilaailaa
Instagram: @dr_ummiamizah

HUBUNGI SALAH SATU SAJA!!

Dicari Reseller dan Agen untuk seluruh wilayah Indonesia
Prospek cerah dan non MLM..

DROPSHIP AMAN….

Tinggalkan komentar